ULTAH YAYASAN KARINAKAS KE-13

Ultah KARINAKAS

Pada hari Rabu, 12 Juni 2019, Yayasan KARINAKAS merayakan ulang tahun ke-13. Perayaan ulang tahun ini diwujudkan dalam Misa Syukur Ulang Tahun ke-13 dan ramah tamah, bertempat di Gedung Belarasa (Kantor KARINAKAS). Misa dipimpin oleh Romo Martinus Sutomo, Pr (Direktur Yayasan KARINAKAS) sebagai selebran utama, Romo Antonius Banu Kurnianto, Pr (Pembina Yayasan KARINAKAS), dan Romo Rosarius Sapto Nugroho, Pr (Pastor Paroki St Yohanes Rasul Pringwulung). Tamu undangan yang hadir adalah perwakilan Dewan Harian Paroki Pringwulung, JRS, Karina KWI, Perwakilan SAR Yogyakarta dan SAR Rajawali Solo, Perwakilan Relawan Lingkar Merapi dan Gunungkidul, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Setelah Misa Syukur disampaikan sambutan-sambutan, yakni dari Direktorat KARINAKAS yang diwakili oleh Bp Pramono Murdoko (Program Manager Inklusi Sosial), Romo Antonius Banu Kurnianto Pr, dan Romo Rosarius Sapto Nugroho, Pr. Dalam sambutannya, Romo Banu menyampaikan harapan agar KARINAKAS semakin dikenal kiprahnya dan perannya khususnya dalam bidang kebencanaan dan inklusi sosial oleh umat Katolik di Keuskupan Agung Semarang.

Ramah tamah (makan siang) dilaksanakan di lantai bawah gedung belarasa, sambil menyaksikan video dokumentasi kegiatan KARINAKAS. Semoga dengan perayaan ulang tahun ini, Yayasan KARINAKAS diberi usia panjang, dan semakin mampu menjadi sarana mewartakan dan menyalurkan cinta kasih Allah kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Salam belarasa. (Rm Toms)

© 2010 karinakas.or.id. | +62 274 552126 | karinakas.office@gmail.com