Orang sering tidak sadar bahwa ia mengekang orang dengan memberi suatu suasana dan iklim tertentu.

Sertijab KARINAKAS

Sertijap

Romo FX Sukendari menandatangani dokumen Sertijap disaksikan Romo A. Banu Kurnianto, Direktur lama (kiri) dan Romo Alexius Dwi Aryanto, selaku direktur baru KARINAKAS  (kanan),  di kantor KARINAKAS Pringwulung (Foto: Dok KARINAKAS)

Pada tanggal 14 Agustus 2017 bertempat di Gedung Belarasa lantai 1, telah dilakukan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dari Romo Ant. Banu Kurnianto Pr (Direktur lama) kepada Romo Alexius Dwi Ariyanto Pr (Direktur baru). Sertijab ini disaksikan oleh KURIA Keuskupan Agung Semarang, Pengurus Yayasan KARINAKAS yang diketuai oleh Romo Yohanes Krismanto Pr, Mitra KARINAKAS seperti DCV, CORDAID, TAGAR (Komunitas Tanggap Darurat) dan mitra KARINAKAS yang lainnya. Sertijab diawali pada pukul 10.00 dan diakhiri dengan makan siang serta ramah tamah pada pukul 13.00 WIB

Dalam acara itu, sambutan pertama disampaikan oleh Romo Banu sekaligus presentasi mengenai apa saja yang telah dilakukan dan bagaimana perkembangan KARINAKAS sampai saat ini. Setelah sambutan dan presentasi dari Romo Banu, tibalah acara inti yakni SERTIJAB dan penandatanganan berkas-berkas. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan kedua yang disampaikan oleh Romo Ary yang sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih dan ucapan selamat kepada Romo Banu atas karyanya selama ini dan atas tugas barunya. Apa yang sudah baik dan berjalan ini akan dilanjutkan dan dikembangkan.

Sambutan ketiga disampaikan oleh Romo Krismanto selaku Ketua Pengurus Yayasan KARINAKAS. Sambutan terakhir disampaikan oleh Romo FX Sukendar Wignyosumarto Pr, selaku wakil dari KURIA Keuskupan Agung Semarang. Dalam kesempatan itu, Romo Kendar juga memberikan piagam penghargaan dari Bapak Uskup Keuskupan Agung Semarang kepada Romo Banu. Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari Yayasan KARINAKAS kepada Romo Banu yang diwakili oleh Romo Martinus Sutomo Pr (Wakil Direktur KARINAKAS). Acara diakhiri dengan makan siang dan ramah tamah. (Rm Toms)

menerima kasih dan memberi kasih itu perkara yang satu-tunggal; tanpa ada yang menerima, orang juga tidak bisa memberi; maka menerima kasih sekaligus juga memberi kasih karena memungkinkan orang lain memberi kasih #RomoMangun "Burung-burung Manyar"

© 2010 karinakas.or.id. | +62 274 552126 | karinakas.office@gmail.com