Jalan awal terbaik untuk mewujudkan segala impian Anda adalah bangun dan bangkit dari tempat tidur

Farewell Party Keluarga Besar Yayasan KARINAKAS

Ferpisahan Rm Banu

Romo Banu dan staff Yayasan KARINAKAS berfoto bersama (Foto; Dok. KARINAKAS)

Pada hari Rabu 16 Agustus 2017, keluarga besar Yayasan KARINAKAS yang terdiri dari para karyawan, staf dan wakil direktur KARINAKAS mengadakan acara farewell party di lantai 9 Hotel Yellow Star Yogyakarta. Acara ini dimulai pada pukul 16.30 dan selesai pada pukul 18.00 WIB. Farewell party ini diselenggarakan dalam rangka mengiring kepindahan Romo Banu Kurnianto Pr, dari Yayasan KARINAKAS menuju ke Yayasan KARINA KWI. Romo Banu menjabat Direktur KARINAKAS sejak tahun 2012 sampai dengan tahun 2017, dan mulai tanggal 15 Agustus 2017 Romo Banu akan menjadi Direktur Yayasan KARINA KWI yang bertempat di Jakarta.

Acara ini ditandai dengan pelepasan balon-balon berwarna-warni ke udara yang menjadi tanda harapan-harapan baik untuk Romo Banu, semoga beliau dapat melaksanakan tugas sebagai Direktur Karina KWI dengan sebaik-baiknya. Dalam sambutannya, Romo Banu mengucapkan terimakasih kepada para staff yang telah menemaninya dan mau berjuang bersama di KARINAKAS sehingga yayasan ini dapat menjadi rahmat dan berkat bagi banyak orang, terutama dalam hal kebencanaan. Hal senada juga disampaikan oleh Pak Pramono selaku wakil dari KARINAKAS, bahwa Romo Banu memiliki peran yang amat penting dalam perjalanan dan perkembangan KARINAKAS sehingga bisa menjadi besar seperti sekarang ini.

Dalam acara ini juga ditampilkan video singkat yang berisi kesan dan pesan para staf dan karyawan KARINAKAS terhadap Romo Banu selama ini. Pada intinya mereka semua menyatakan selamat atas tugas baru kepada Romo Banu, dan sekaligus memberikan dukungan serta semangat kepada Romo Banu. Kesan dan pesan para staf kantor KARINAKAS ini harapannya juga bisa menjadi sumber semangat dan masukan berharga bagi Romo Banu. Di akhir acara, semuanya menyanyikan lagu “Kemesraan” sebagai tanda penghargaan, kenangan indah, dan tanda tidak terputusnya tali persaudaraan dengan Romo Banu. Sekarang ini selain menjadi Direktur KARINA KWI, Romo Banu juga menjadi Pembina Yayasan KARINAKAS. Acara diakhiri dengan makan malam bersama sambil ramah tamah.(Rm. Toms)

menerima kasih dan memberi kasih itu perkara yang satu-tunggal; tanpa ada yang menerima, orang juga tidak bisa memberi; maka menerima kasih sekaligus juga memberi kasih karena memungkinkan orang lain memberi kasih #RomoMangun "Burung-burung Manyar"

© 2010 karinakas.or.id. | +62 274 552126 | karinakas.office@gmail.com