Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima (Hellen Keller)

Pelatihan Perspektif Difabel bagi OPD

Program Peduli

Kurangnya pemahaman yang baik tentang difabilitas oleh Pemerintah, merupakan salah satu faktor kurangnya terakomodasi program pemberdayaan bagi difabel. Untuk meningkatkan pemahaman tentang difabilitas, maka pada tanggal 14 September 2017 telah dilakukan Pelatihan Perspektif Difabel kepada 11 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Klaten. termasuk Organisasi Penyandang Disabilitas (DPO) dan beberapa Sekolah di Kabupaten Klaten. Fasilitator dari kegiatan ini adalah Karel Tuhehay yang adalah Project Manager Program Peduli KARINAKAS, dengan materi pelatihan yaitu Ideologi Kenormalam, Meluruskan Cara Pandang Terhadap Difabel, Cacat dan Difabel, Membangun Sensitiviatas Hak Difabel. (Karel Tuhehay)

menerima kasih dan memberi kasih itu perkara yang satu-tunggal; tanpa ada yang menerima, orang juga tidak bisa memberi; maka menerima kasih sekaligus juga memberi kasih karena memungkinkan orang lain memberi kasih #RomoMangun "Burung-burung Manyar"

© 2010 karinakas.or.id. | +62 274 552126 | karinakas.office@gmail.com