Wah, orang itu kalau sudah fanatik agama kejamnya bukan main. Kejam atas nama Tuhan, kan kontradiksi yang aneh sekali, tetapi begitulah manusia.

Peringatan HDI 2018

HDI

Pada hari Selasa dan Rabu (18-19 Desember 2018), KARINAKAS mengadakan sebuah kegiatan dalam memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) dengan tema “Bergerak dan menggerakkan, upaya mewujudkan pembangunan yang inklusif”. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman kantor Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Sekitar 65 orang difabel hadir dalam kegiatan ini. Hadir juga perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Klaten yang diwakiliki oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Klaten, Bapak Camat Kecamatan Tulung dan Perangkat, Bapak Camat Kecamatan Karanganom dan Perangkat, para aktivis RBM dan beberapa tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan perhatian dan sapaan kepada para difabel dan keluarganya, serta juga menyapa para aktivis RBM atau pendamping difabel. Tujuan besarnya adalah menyapa Pemerintah Kabupaten Klaten, agar semakin memberi perhatian pada para difabel, di setiap bidang pembangunan. Goal besarnya adalah menjadikan Klaten sebagai Kabupaten Ramah Difabel. Dalam acara itu pula diadakan pengukuhan Tim RBM Keamatan Karanganom dan Tim RBM Kecamatan Tulung. Semoga mereka semua dapat menjadi pelopor dan penggerak para difabel agar hidup mereka semakin berkembang, serta mendorong pemerintah untuk lebih dalam memberi perhatian pada para difabel, sehingga mereka semakin dapat terlibat dalam pembangunan dan dalam hidup bermasyarakat. (Rm Toms)

menerima kasih dan memberi kasih itu perkara yang satu-tunggal; tanpa ada yang menerima, orang juga tidak bisa memberi; maka menerima kasih sekaligus juga memberi kasih karena memungkinkan orang lain memberi kasih #RomoMangun "Burung-burung Manyar"

© 2010 karinakas.or.id. | +62 274 552126 | karinakas.office@gmail.com