Wah, orang itu kalau sudah fanatik agama kejamnya bukan main. Kejam atas nama Tuhan, kan kontradiksi yang aneh sekali, tetapi begitulah manusia.

Pertemuan Pilar Disabilitas

Pilar Disabilitas

KARINAKAS yang dalam hal ini Tim Inklusi Sosial mengikuti undangan dari Pilar Disabilitas untuk rapat koordinasi pada tanggal 12 - 16 Agustus 2018 di hotel Horizon Ultimaris Yogyakarta. Tim dari Karinakas yang hadir adalah Direktur, Koordinator Program, MEL, Keuangan. Hadir dalam pertemuan tersebut mitra dari YAKKUM-TAF yang melaksanakan Program Peduli, termasuk Karinakas sendiri.

Acara dalam pertemuan tersebut adalah 1) Mendiskusikan tentang kontribusi capaian Program Peduli Pilar Disabilitas kepada SDGs, 2) Mengidentifikasi target vs capaian kerja dari masing-masing mitra, 3) Mengidentifikasi kekuatan dan pembelajaran dari masing-masing mitra, 4) Kontribusi mitra pelaksana terhadap agenda advokasi nasional, 5) Pembahasan extention 2019. (Rm. Toms)

menerima kasih dan memberi kasih itu perkara yang satu-tunggal; tanpa ada yang menerima, orang juga tidak bisa memberi; maka menerima kasih sekaligus juga memberi kasih karena memungkinkan orang lain memberi kasih #RomoMangun "Burung-burung Manyar"

© 2010 karinakas.or.id. | +62 274 552126 | karinakas.office@gmail.com