Sumini, Perjuangan yang Tak Pernah Henti (2)

Yogya (16/5)

Yogyakarta pagi ini lebih cerah dari biasanya. Harapan untuk hidup lebih baik seakan dikuatkan oleh hangatnya matahari pagi. Di tengah suasana yang penuh semangat, datanglah informasi yang mengejutkan. Alvian David Triatmaja meninggal dunia. Sumini, ibunya,  kehilangan anak bungsunya yang sejak dua minggu lalu berjuang dan diperjuangkan hidupnya yang terancam gizi buruk, TBC, dan hernia.

 

Perawatan intensif di PICU RSUP Sardjito, Yogyakarta tak mampu meningkatkan daya tahan Alvian untuk menghadapi penyakitnya. Pukul 9.15 wib, Alvian menghembuskan nafas kecilnya, menghadap Penciptanya.

Seturut rencana, Alvian akan dimakamkan hari ini. Setelah proses administrasi dengan rumah sakit selesai, jenazah akan dibawa ke Brangkal Rejo, Rt. 04/Rw. 08 Kadilanggon, Wedi, Klaten.

Bersama banyak pihak yang berkehendak baik, KARINAKAS telah berusaha untuk mendukung Sumini dan Alvian. Tanggapan dan berbagai tindakan nyata untuk Alvian telah mengalir dengan cepat. Untuk itu semua, atas bela rasa Anda bagi Sumini dan Alvian, diucapkan banyak terima kasih.

Dana yang masuk melalui rekening KARINAKAS akan digunakan untuk menutup biaya pengobatan selama di RSUP Sardjito.  Jika masih ada sisa dana, akan disalurkan langsung kepada keluarga Sumini dengan cara yang mengembangkan kehidupannya. Pertanggungjawaban dana bantuan akan disampaikan melalui email yang tercantum ataupun yang dikirimkan melalui email.

 

 

 

© 2010 karinakas.or.id. | +62 274 552126 | karinakas.office@gmail.com