HAPPY SWEET SEVENTEEN KARINAKAS

HUT1

Tepat pada tanggal 12 Juni 2023, Yayasan KARINAKAS berusia tujuh belas tahun. Perayaan ulang tahun kali ini dikemas dalam suasana yang berbeda, yakni Rekreasi Bersama para Staf dan Pengurus di Pantai Kukup dan Pantai Krakal (12-13/6/2023). Rekreasi ini adalah sebagai bentuk rasa sukacita dan syukur atas penyertaan Tuhan terhadap Yayasan KARINAKAS, dan sekaligus sebagai healling setelah berjerih payah melaksanakan program-program Yayasan.

HUT2

HUT3

HUT4

Rasa syukur juga diungkapkan dalam Perayaan Ekaristi yang dirayakan di Drini Hills (13/6/2023) yang dipimpin oleh Romo Yohanes Krismanto Pr (Ketua Pengurus Yayasan KARINAKAS), dan Romo Martinus Sutomo Pr (Direktur Yayasan KARINAKAS) diikuti oleh para Staf Yayasan KARINAKAS. Dalam homilinya, Romo Yohanes Krismanto mengingatkan kembali tentang visi misi KARINAKAS yang hadir untuk menjadi garam dan terang dunia, yakni membawa kebahagiaan bagi masyarakat yang dilayani, dan juga diingatkan agar para staf pun tidak lupa bahagia dalam tugas dan pelayanan.

HUT5

Semoga KARINAKAS diberikan usia yang panjang, dan para staf juga diberikan kesehatan serta sukacita dalam pelayanan, sehingga KARINAKAS dapat terus menjadi berkat bagi semakin banyak orang dan alam semesta, serta menjadi sarana bagi kehadiran Gereja yang berbelarasa. Salam belarasa.

 

© 2010 karinakas.or.id. | +62 274 552126 | karinakas.office@gmail.com