AUDIENSI DENGAN GUSTI RATU

"Beraktivitas dan bekerja membuat orang tidak cepat tua." Demikian yang disampaikan Gusti Kanjeng Ratu Hemas pada saat audiensi dengan Tim Program Pendampingan Lansia Yayasan KARINAKAS. 

Gkr1

Audiensi dengan Gusti Ratu

Terkait dengan pelaksanaan Program Eldery atau Program Pendampingan Lansia, KARINAKAS mengadakan audiensi dengan Gusti Kanjeng Ratu Hemas (G.K.R. Hemas), bertempat di pendopo kraton Yogyakarta (26/7/2022). Pada acara audiensi tersebut, KARINAKAS menyampaikan sekilas gambaran tentang Program Pendampingan Lansia, yang akan dilaksanakan di dua desa yakni Desa Girikerto, Turi, Sleman dan Desa Karangasem, Paliyan, Gunungkidul sebagai pilot project.

Gkr2

Gusti Ratu sangat mendukung program lansia tersebut. Maka pada hari senin (1/8/22) akan diadakan kick off atau launching Program Pendampingan Lansia bertempat di DPD RI DIY, dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Sleman, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, Pemerintah Desa Girikerto, Pemerintah Desa Karangasem, Dinas-dinas terkait, dan stakeholder terkait Program Pendampingan Lansia. Semoga program ini bisa berjalan lancar sesuai harapan dan menjadi kabar gembira bagi para lansia dan keluarganya. Salam belarasa

 

© 2010 karinakas.or.id. | +62 274 552126 | karinakas.office@gmail.com