PROGRES PROGRAM LANSIA

Tidak terasa Program Kelanjutusiaan Tahap Pertama yang fokus pada data, sudah hampir selesai. Dinamika pendataan mendalam lansia dan analisa data juga sudah selesai. Data tersebut diserahkan kepada pemangku kepentingan terkait, dan menjadi pijakan dalam aktivitas program selanjutnya. Salah satu aktivitas program saat ini adalah FGD Raperda Lansia yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Paliyan Gunungkidul (17/4/23). Aktivitas yang lain juga dilaksanakan di Kalurahan dampingan yang satunya, yakni Girikerto, Kapanewon Turi, Kabupaten Sleman. 

Lansia933

FGD Raperda Lansia

KARINAKAS bersama dengan Caritas Germany, juga sudah mempresentasikan perihal selut beluk program kelanjutusiaan dan perkembangan program kepada BPBD Provinsi D.I. Yogyakarta, khususnya dalam hubungannya dengan kebencanaan. 

Lansia94

Pertemuan di BPBD Provinsi

Berhubung Program Kelanjutusiaan Tahap Pertama hampir selesai, maka KARINAKAS melaksanakan penyusunan proposal Program Kelanjutusiaan Tahap Kedua (26-27/4/23) di kantor KARINAKAS. Penyusunan proposal juga melibatkan Caritas Germany dan Caritas Indonesia. Salam Lansia...

Lansia966

Diskusi Proposal Tahap II

 

© 2010 karinakas.or.id. | +62 274 552126 | karinakas.office@gmail.com