UPDATE REPORT SOLIDARITAS NTT (2)

Telah dua minggu bencana angin siklon, banjir dan tanah longsor terjadi di NTT. Sampai sekarang Gereja Katolik melalui keluarga CARITAS INDONESIA terus melaksanakan respon bencana dengan membagikan bantuan baik itu food item maupun nonfood item. Bantuan disalurkan oleh para relawan Caritas setempat yang memahami situasi dan kondisi alam serta masyarakat.

Wete1

Serah terima bantuan Caritas Weetabula kepada warga, oleh Rm. Vikjend Keuskupan Weetabula

Kup1

Serah terima bantuan dari Caritas Kupang

Maume1

Serah terima bantuan dari Caritas Maumere

Posko bantuan didirikan di paroki-paroki yang mudah diakses, misalnya Posko Caritas Weetabula berada di Gereja Paroki Sang Penebus Waingapu, yang merespon di wilayah Sumba Timur. 

Wainga

Posko bantuan Caritas Weetabula di paroki Waingapu

Wete2

Serah terima bantuan Caritas Weetabula di stasi Lambanapu

Untuk mendukung respon bencana tersebut, maka KARINAKAS memberikan bantuan dana kepada Caritas setempat di NTT. KARINAKAS membantu Caritas Weetabula, Caritas Kupang, Caritas Maumere, dan Caritas Larantuka masing-masing Rp50.000.000,00. 

Kup2

Serah terima bantuan Caritas Kupang di paroki Sulamu

Wete3

Serah terima bantuan Caritas Weetabula di stasi Mauliru

Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur. Semoga Tuhan melimpahkan berkatNya untuk anda sekalian, dan semoga karya kemanusiaan kita bersama ini dapat menjadi kabar baik bagi para warga terdampak bencana, dan dapat mengurangi penderitaan serta kesulitan mereka. Berkah Dalem...

 

© 2010 karinakas.or.id. | +62 274 552126 | karinakas.office@gmail.com